Fraksi PDI Perjuangan Setujui RAPBD Perubahan Kabupaten Bateng TA 2023 Menjadi Perda

BANGKA TENGAH, ERANEWS.CO.ID — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) menggelar Rapat Paripurna, Senin (28/11/22) bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Bangka Tengah.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Bangka Tengah, Me Hoa SH MH itu dengan agenda mendengar pandangan umum fraksi-fraksi terhadap nota keuangan dan rancangan peraturan daerah tentang anggaran pendapatan dan belanja daerah Kabupaten Bangka Tengah tahun 2023.

Fraksi PDI Perjuangan Daerah Kabupaten Bangka Tengah dalam pandangannya yang disampaikan langsung oleh Wakil Ketua Fraksi, Edi Purwanto SH MH bahwa APBD TA 2023 berada pada posisi yang strategis di antara harapan untuk percepatan pemulihan ekonomi pasca pandemi, dan menjadi pondasi untuk mewujudkan visi jangka panjang pembangunan daerah.

Oleh karena itu menurutnya APBD TA 2023 menjadi instrumen pemerintah untuk melakukan upaya pemulihan sekaligus melanjutkan reformasi sektoral dan fundamental agar dapat menstimulasi perekonomian serta mendorong daya saing terhadap daerah lain.

“Demi menghasilkan sebuah peraturan yang berkualitas dan berpihak kepada masyarakat, DPRD Bangka Tengah dan Pemerintah Daerah telah menjalani masa rapat dalam rangka membahas rancangan APBD Kabupaten Bateng TA 2023 dengan semangat gotong royong membangun negeri,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.