Eks Sekda Basel Ambil Formulir Bacabup 2024 di DPC Demokrat Basel

TOBOALI, ERANEWS.CO.ID- Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Eddy Supriadi mengambil formulir sebagai bakal calon Bupati Basel 2024 ke Partai Demokrat pada Selasa (30/4/2024).

Edo sapaan akrabnya, diterima langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Basel, Samson Asrimono, Sekretaris Partai Demokrat Basel, Wendy serta jajaran pengurus Partai Demokrat Basel.

“Jadi saya datang ke Kantor DPC Partai Demokrat Basel ini tentunya saya siap bertarung di Pilkada Basel pada 27 November mendatang,” kata Edo kepada sejumlah wartawan.

Ia menjelaskan, Bahwa dengan dukungan masyarakat dan komunikasi beberapa partai, dan hari ini resmi mengambil formulir di Partai Demokrat.

“Saya sebagai ASN dan sebentar lagi pensiun dan momen ini sangat tepat bagi saya untuk bertarung di Pilkada Basel,” tegasnya.

Dirinya juga mengaku berlatar belakang sebagai birokrat yang mumpuni akan mampu mengelola birokrasi di Bangka Selatan.

“Pemerintahan di Basel perlu ada koreksi. Sebagai birokrat saya pikir saya mampu memperbaikinya,” ujarnya.

Sementara itu Sekjen Partai Demokrat Basel, Wendy mengatakan saat ini sudah ada 3 calon yang mendaftar ke Partai Demokrat.

“Sudah 3 yang mendaftar, yang pertama Saya sendiri, Eddy Supriadi dan terakhir Ketua DPC Partai Demokrat yakni Samson Asrimono,” sebutnya.

Ketika disinggung apakah ada calon-calon yang berkomunikasi secara lisan, Wendy mengaku yang sudah berkomunikasi justru yang sudah janjian untuk mendaftar ke Partai Demokrat sudah 2 orang, akan tetapi sampai hari ini belum terlaksana karena ada kesibukan lainnya.

Masih kata Wendy, bahwa Partai Demokrat sendiri itu tidak ada mahar.

“Jadi sudah ditegaskan dari DPP Partai Demokrat tidak ada mahar politik untuk pencalonan di Pilkada ini,” pungkasnya.

Untuk diketahui, bahwa sebelumnya Eddy Supriadi sudah terlebih dahulu mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Basel di Partai Gerindra. (EraNews/Lew)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.