Di MUSDA IV MUI Bangka Barat KH Muhammad Thoha Terpilih Sebagai Ketua

BANGKA BARAT, ERANEWS.CO.ID
KH Muhammad Thoha kembali terpilih sebagai pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bangka Barat.

Pada pelaksanaannya, pemilihan tersebut berlangsung dalam Musda IV MUI Bangka Barat di Hotel Pasadena Muntok Kabupaten Bangka Barat, Minggu (01/11/20).

Musda IV MUI itu turut dihadiri Pengurus MUI Provisi Bangka Belitung (Babel). Melalui rapat Pleno , Muhammad Thoha diputuskan sebagai Ketua MUI Bangka Barat terpilih periode 2021-2026.

Dalam Musda tersebut terdapat dua nama Muhammad Thoha dan Isnaini SPd I, namun pada akhirnya KH Muhammad Thoha SPd I kembali terpilih yang sebelumnya telah menjabat selama tiga periode sebagai Ketua MUI Bangka Barat.

Dalam sambutannya KH Muhammad Thoha mengungkapkan rasa terimakasihnya atas pelaksanaan Musda yang berjalan baik dan tertib.

” Tadi sudah dibentuk tim formatur, dan terpilih lagi saya. Untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada semuanya. Ini adalah suatu beban berat yang harus kita pikul bersama karena tidak kuat kalau hanya yang memikul 1 orang,” ucapnya.

KH M Thoha juga berharap dapat bersama-sama seluruh pengurus nantinya menjalankan amanah besar sebagai Pengurus MUI Bangka Barat selanjutnya.

” Kita tadi yang bersama-sama membuatnya (melakukan pemilihan) dan kita sama-sama lah untuk mewujudkannya, untuk Majelis Ulama Indonesia Bangka Barat yang lebih baik,” tutupnya.

(eranews/asw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.