Debby Resmi Buka Lomba Burung Berkicau Riza Herdavid Cup I 2024, Ketua Pelaksana Mas Pur Sebut Tahun Depan Lebih Spektakuler

TOBOALI, ERANEWS.CO.ID- Debby Vita Dewi resmi membuka lomba burung berkicau Riza Herdavid Cup I 2024 di Lapangan Bola Merdeka Toboali pada Minggu (13/10/2024).

Terlihat para peserta lomba burung berkicau antusias mengikuti lomba tersebut. Diantaranya ada dari Pangkalpinang, Sungailiat, Belinyu, Koba dan daerah lainnya.

“Jadi saya merespon ini sangat baik sekali acara lomba burung berkicau Riza Herdavid Cup I 2024, dan lomba burung berkicau ini belum pernah ada di Bangka Selatan, Tentunya kami memberikan apresiasi sekali kepada pihak panitia yang telah sukses mengadakan lomba ini,” ungkap Debby.

Menurut Debby, lomba ini bukan hanya dari Bangka Selatan saja tetapi ada juga para peserta yang dari luar Bangka Selatan.

“Dan ini merupakan ajang sebagai wadah bagaimana kita mengumpulkan para hobi kicau mania, Ternyata Bangka Selatan banyak sekali pecinta burung berkicau ini. Dan ini saya sangat senang sekali karena lewat lomba ini para masyarakat berkumpul disini bisa bersilaturahmi sesama peserta lomba,” kata Debby.

Diakui Debby, bahwa untuk pertama kalinya dibuka kejuaraan burung berkicau untuk responnya sangat baik sekali, terlihat dari sisi peserta yang antusias sekali mengikuti lomba ini.

“Tentunya kedepan akan kita buka suatu kegiatan lebih ramai lagi, dan Insyaallah kegiatan ini akan kita adakan setiap tahunnya,” terangnya.

“Dan kami Riza-Debby akan selalu support untuk mendukung kegiatan positif seperti ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Burung Berkicau Riza Herdavid Cup I 2024 Joko Purnomo mengucapkan terima kasih kepada kicau mania Bangka Belitung yang telah hadir dalam lomba hari ini.

“Jadi yang ikut lomba burung kicau hari ini ada dari Sungailiat, Pangkalpinang, Belinyu dan dari tempat lainnya, dan Alhamdulillah sekali antusias kicau mania luar biasa sekali yang ikut dan tentunya bisa berkumpul di Bangka Selatan,” ucapnya.

Joko menjelaskan, Bahwa tujuan dari lomba ini yaitu menyatukan kicau mania yang hobi burung bisa mengikuti ke tingkat nasional seperti Jakarta dan daerah lainnya.

“Kami mengucapkan terima kasih sekali kepada Riza-Debby yang telah mendukung lomba ini sehingga bisa terlaksana, dan kedepannya lomba kicau mania ini bisa lebih meriah lagi,” tutur Joko atau sapaan akrabnya Mas Pur.

Dikatakan Joko, bahwa untuk peserta yang mengikuti lomba burung berkicau ini sebanyak 600 peserta.

“Jadi diperkirakan sekitar 700 peserta yang hadir dalam lomba kicau mania ini yang ada di Bangka,” pungkasnya. (EraNews/Lew)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.