Bupati Riza Herdavid Apresiasi Masyarakat Basel Yang Hadir Dalam Malam Penutupan Event Kemilau Pesona 2024

TOBOALI, ERANEWS.CO.ID – Bupati Bangka Selatan (Basel), Riza Herdavid mengapresiasi masyarakat yang telah hadir dalam malam puncak penutupan Event Kemilau Pesona Tahun 2024 yang di gelar di Kawasan Sport Center Pemkab Basel pada Sabtu (27/7/2024) malam hari.

Dimana dalam malam puncak penutupan Event Kemilau Pesona Tahun 2024 tersebut, Masyarakat disuguhi oleh Grub Band papan atas yakni Wali Band.

Seusai acara, Bupati Riza Herdavid mengapresiasi kepada Forkopimda Basel serta stakeholder yang terlibat. Bahwa sampai titik acara pusat hari ini acaranya sangat meriah sekali.

“Dan saya pikir masyarakat Bangka Selatan bisa menilai, ada pergerakan keuangan. Dan disini ada pergerakan ekonomi, karena kehadiran kita adalah bagaimana perputaran ekonomi ini bisa berjalan semaksimal mungkin ditengah kesulitan perekonomian yang dialami oleh indonesia,” ucap Riza Herdavid kepada sejumlah wartawan.

Ia juga berharap kepada Pemerintah Provinsi Bangka Belitung, yang dalam hal ini Dinas Pariwisata nya agar terus mendukung dengan adanya kegiatan event ini.

“Saya mohon dukungan juga kepada pihak provinsi, karena event ini betul manfaatnya untuk rakyat, dan apa yang kita kelola ini sebetulnya hak rakyat serta rakyat mendapatkan dari hak-hak mereka melalui kegiatan seperti ini,” terang Riza Herdavid.

Turut hadir dalam penutupan malam puncak Kegiatan Event Kemilau Pesona Tahun 2024 yakni Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi, Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Bangka Selatan, Haris Setiawan, Forkopimda Bangka Selatan, Kepala OPD Pemkab Basel, Serta tamu undangan lainnya.

(EraNews/Lew)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.