Bupati Riza Ajak Masyarakat Babel Hadir Meriahkan Malam Puncak Basel Bekecak 2024

TOBOALI, ERANEWS.CO.ID- Bupati Bangka Selatan (Basel) Riza Herdavid mengajak masyarakat Bangka Belitung (Babel) terkhusus masyarakat Basel untuk datang langsung dalam malam puncak Basel Bekecak 2024 yang diselenggarakan di Kawasan Sport Center Pemkab Basel pada 17 April 2024.

Hal tersebut disampaikan langsung kepada sejumlah wartawan pada saat pembukaan malam Basel Bekecak 2024.

“Jadi target utamanya itu bagaimana seluruh masyarakat Babel ini bisa berkumpul di Basel sesungguhnya, makanya dengan berkumpulnya di satu titik masyarakat Babel di Basel bahwa pelaku UMKM kami seperti pelaku toko kelontong, oleh-oleh, home stay dan hotel semuanya bisa berputar disini,” kata Riza Herdavid, Selasa (16/4/2024).

Menurutnya, Dengan banyaknya tamu dari luar yang datang di Basel ini bisa mendongkrak perputaran ekonominya.

“Jadi saya harap seluruh masyarakat Babel, ayo dong berkunjung ke Basel kita lihat dan sambil jalan-jalan ajak keluarga jangan lupa berbelanja sesuai dengan kemampuan,” harapnya.

“Dan juga untuk kawan-kawan serta masyarakat Basel berharap bisa menjadi tuan rumah yang baik, ramah dan mari kita jaga sampah agar jangan membuang sampah sembarangan. Dengan menjaga itu semua insyaallah para tamu-tamu kita yang datang ke Basel ini senang dengan pelayanan kita,” terangnya.

Untuk diketahui, Bahwa pada malam puncak Basel Bekecak 2024 para penonton bakal disuguhkan dengan artis yang sedang hits di kalangan anak muda atau millenial.

Tak tanggung-tanggung, artis yang yang akan menghibur para penonton nantinya yaitu Gilga, Resti Ananta dan Ligea. (EraNews/Lew)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.