Buntut Penolakan PIP di Laut Rias, Ini Kata Humas PT Timah Tbk

TOBOALI, ERANEWS.CO.ID- Terkait Audiensi dengan pihak masyarakat batu perahu di Ruang Bupati Bangka Selatan, Humas PT Timah Anggi Siahaan mengatakan terima kasih atas forum yang diberikan oleh Forkopimda hari ini.

Menurutnya dalam pertemuan tersebut, bahwa semuanya berharap forum yang sudah diinisiasi kan oleh Forkopimda Bangka Selatan ini sebenarnya mencari solusi dan titik temu.

“Dalam forum ini sebenarnya mencari solusi dan titik temu terkait aktivitas penambangan di Rias, kemudian apa yang terjadi hari ini tentu pihak perusahaan juga mengusahakan dan menyajikan apa-apa saja kemudian diminta oleh masyarakat,” ungkapnya.

Dirinya juga menambahkan bahwa pihak PT Timah sendiri pun juga sebagian dari masyarakat, PT Timah juga tidak ingin ini menjadi tindak konstruktif.

“Tentu habis ini kami akan kembali ke kantor untuk menyampaikan ini kepada menajemen, kita akan tindaklanjuti untuk kemudian berkomunikasi kembali dengan Forkopimda Bangka Selatan dan masyarakat,” jelasnya.

Dikatakan Anggi Siahaan pihaknya akan mencoba menjadikan ini sebagai sebuah hal yang kedepannya itu lebih baik tentunya dalam berkomunikasi.

“Kita belum bisa sampaikan untuk langkah kedepannya, tapi kami akan lapor juga ke manajemen habis ini, nanti kita lihat langkah-langkahnya,” pungkasnya.

Dalam audiensi tadi ada beberapa izin sudah disampaikan, tentu kalau ada kekurangan pihak PT Timah memohon maaf.

“Bukan tidak ingin menyampaikan sebenarnya, tapi kekurangan biasa dalam penyajian, dan insyaallah kedepannya bisa kita komunikasi kembali,” terangnya. (EraNews/Leo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.