Boy Yandra Nilai MADA Fest 2024 di Pantai Matras Berdampak Multi Efek

BANGKA, ERANEWS.CO.ID – Staf Ahli Bupati bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Kabupaten Bangka, Boy Yandra SKM MPH mengucapkan terimakasih kepada Kemenparekraf RI dan Kementerian Keuangan Perwakilan Bangka Belitung bersama dengan Kabupaten Bangka yang telah berupaya memulihkan perekonomian dilakukan sekitar pantai Matras. Mewakili pemerintah daerah, dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada Rumah Kreatif Matras (Rukem) yang telah menginisiasi kegiatan Matras Adat Budaya Festival 2024.

“Apa yang telah dilakukan oleh Rukem ini baik sekali karena hal itu dapat terus dikembangkan untuk memulihkan perekonomian di sektor pariwisata,” ujarnya, Minggu (30/6/2024).

Dalam kesempatan tersebut, ia pun juga mengucapkan terimakasih kepada Disparpora Provinsi Bangka Belitung yang telah turut mendukung terlaksananya kegiatan MADA Fest 2024 yang diselenggarakan di Pantai Matras.

“Saya berharap di tahun depan ada bantuan untuk penyelenggaraan MADA Fest, sehingga acara dapat dilaksanakan semakin meriah. Dan untuk Dinas Pariwisata Kabupaten Bangka, kami ucapkan terimakasih karena telah memberikan dorongan sehingga kegiatan MADA Fest ini dapat terlaksana dengan baik,” ujarnya.

Boy Yandra juga tuturkan jika kegiatan MADA Fest itu bersifat multi efek dimana berdampak positif pada sektor lainnya. 

“Apa yang dilakukan anak-anak muda yang tergabung dalam Rukem ini sangat kreatif dan inovatif sekali. Dan hari ini kita bisa melihat pengunjung Pantai Matras sangat ramai sekali, inilah yang diharapkan selama ini sehingga bisa meningkatkan PAD di Kabupaten Bangka,” tutup Boy Yandra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.