Bantu Bangun Mushollah Al-Ikhlas Belo Laut, PT Timah Harap Jadi Keberkahan Serta Amal Jariyah

BANGKA BARAT, ERANEWS.CO.ID — Camat Muntok, Sukandi ungkap rasa terima kasih atas bantuan CSR PT Timah untuk pembangunan Mushollah Al-Ikhlas Dusun III Desa Belo Laut Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat, Jum’at (19/02/21).

Dia juga berharap setelah dibangunnya Mushollah nanti, masyarakat sekitar dapat menjaga serta memanfaatkan mushollah tersebut secara maksimal.

” Saya mewakili warga mengucapkan terima kasih atas bantuan CSR untuk pembngunan mushollah Al-Ikhlas. Kita terima dengan baik, kita manfaatkan tempat-tempat ibadah. Kita rawat serta manfa’atkan dengan baik. Juga, kita do’akan semoga PT Timah dapat berkembang jauh lebih baik lagi. Semoga PT Timah selalu jaya,” tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, Kades Belo Laut, Ibnu turut mengapresiasi pihak PT Timah atas bantuan kepada warganya.

” Hadirnya KIP adalah anugerah, karena tidak semua desa memiliki potensi ini, dan ini fakta. Kami atas nama masyarakat Belo Laut mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas dana peningkatan mushollah ini, mudah-mudahan masyarakat sekitar memiliki fasilitas rumah ibadahnya,” jelasnya

Kadiv CSR PT Timah Tbk, Leni Kurniawan pada kesempatan tersebut juga menegaskan peran pihaknya ikut membantu Pemerintah dalam pembangunan daerah.

” Kami merasa bangga bersama-sama masyarakat Belo Laut sebagai bentuk perhatian dan tanggung jawab kami, insyallah ini bukan yang pertama dan terakhir, kami bertanggung jawab turut serta dalam pembangunan daerah. Apa potensi-potensi yang bisa kita dukung, insya Allah siap kita dukung,” tegasnya.

Dia berharap dengan berdirinya Mushollah Al-Ikhlas serta menjadi tempat ibadah nantinya, dapat menjadi keberkahan serta amal jariyah bagi semua pihak.

(eranews/Riani)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.