Bang Molen dan Monica Jamu Masyarakat di Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang

Foto : Istimewa

PANGKALPINANG, ERANEWS.CO.ID – Usai menunaikan Shalat Ied bersama di Alun-alun Taman Merdeka, Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil (Molen) bersama keluarga gelar silaturahmi terbuka atau jamuan Kepala Daerah di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang, Senin (2/5/2022).

Diketahui, tujuan kegiatan tersebut dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan momentum saling memaafkan. Dalam kesempatannya, Molen mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi bersifat terbuka guna mempererat tali silaturahmi antara pemerintah bersama masyarakat.

“Bahkan salah satu bentuk upaya mendekatkan pemerintah dengan masyarakat, karena rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang adalah rumah rakyat”, ungkapnya.

Wali Kota Molen berharap, ia selalu dekat dengan masyarakat Kota Pangkalpinang dan seluruh Aparatur Pemerintah Kota serta memanfaatkan momentum hari Raya Idul Fitri sebaik mungkin.

“Jadi, siapapun yang datang akan di sambut dengan baik karena tidak ada jarak antara pemerintah dengan rakyatnya. Agar kedekatan pemerintah dengan rakyat tetap terjalin baik dalam mewujudkan Pangkalpinang sebagai Kota Beribu Senyuman ke arah yang lebih baik dan maju”, pungkasnya.

(Kominfo Pangkalpinang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.