Ajak Masyarakat Berpikir Sehat dan Rasional, Pasangan MAPAN Gelar Kampanye di Desa Puding Besar

BANGKA, ERANEWS.CO.ID – Dihadiri ratusan simpatisan, pasangan Mulkan-Ramadian (MAPAN) melakukan kampanye di kediaman anggota DPRD Kabupaten Bangka, Ismail Yulhaidir di Desa Puding Besar, Jumat (27/9/2024).

Ismail Yulhaidir dalam kesempatan tersebut mengatakan jika pasangan Mulkan-Ramadian pantas untuk menjadi pemimpin Kabupaten Bangka periode 2024-2029. Dan dia mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bangka khususnya Kecamatan Puding Besar dapat memberi kepercayaan kepada keduanya.

“Saya sudah sangat lama mengenal Pak Mulkan, dan saya tahu kapasitas beliau sebagai pemimpin. Mari kita percayakan kepada mereka berdua untuk memajukan daerah kita ini 5 tahun ke depan,” ajak Ismail kepada massa yang hadir.

Calon Wakil Bupati Bangka, Ramadian, menyatakan siap menjawab kepercayaan masyarakat jika diberikan amanah untuk membangun kabupaten Bangka mendampingi calon Bupati, Mulkan.

“Insya Allah saya siap lahir bathin mendampingi, mensupport Pak Mulkan untuk melaksanakan pembangunan di Bumi Sepintu Sedulang ini,” ujar Ramadian yang sering disapa Jendul ini.

Sementara Calon Bupati Bangka, Mulkan, situasi Pilkada di Kabupaten Bangka tahun ini sangat spesial karena untuk pertama kalinya sepanjang sejarah hanya ada satu pasangan calon yang mengikuti kontestasi, yakni Mulkan-Ramadian. Untuk itu Mulkan mengajak seluruh pemilik suara untuk datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya.

“Tanggal 27 November nanti ayo ke TPS, gunakan hak pilihnya coblos nomor 1. Kami berniat dan bertekad untuk melanjutkan pekerjaan rumah saat periode pertama kami menjabat Bupati,” ucap Mulkan.

Lebih jauh dia menegaskan jika pasangan Mulkan-Ramadian belum otomatis memenangkan Pilkada meskipun lawannya berupa kolom kosong.

“Jadi mari masyarakat berpikir sehat dan rasional, jangan berpikir emosional, gunakan hati nurani untuk memilih kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bangka,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.