Yuri Kemal Resmikan Kantor DPC PBB Basel, Ketua DPC Mukimin: Kantor Ini Akan Menjadi Pusat Kegiatan Politik Kami di Daerah

TOBOALI, ERANEWS.CO.ID- Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Bulan Bintang yang juga Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Bangka Belitung (Babel) 2024, Yuri Kemal Fadlullah meresmikan markas Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PBB Kabupaten Bangka Selatan (Basel) pada Senin (14/10/2024) sore hari.

Kedatangan Yuri Kemal Fadlullah disambut langsung oleh Ketua DPC PBB Basel, Mukimin, Sekretaris PBB Rendra, Bendahara PBB Mirna serta para kader dan simpatisan partai.

Terlihat, Kedatangan Wakil Ketua Umum DPP PBB tersebut disambut meriah oleh masyarakat dan pendukung yang hadir dalam peresmian kantor DPC PBB Basel.

Seusai peresmian kantor DPC PBB Basel, Yuri Kemal Fadlullah menyebutkan bahwa optimisme dengan adanya kantor baru ini, PBB akan semakin mampu menjangkau masyarakat dan memperjuangkan kepentingan mereka secara lebih efektif.

Yuri Kemal berharap kedepannya agar kantor tersebut menjadi tempat bagi pengurus dan kader PBB untuk bekerja sama dalam mencapai tujuan partai, terutama dalam memperjuangkan kesejahteraan rakyat.

“Kami berharap, dengan diresmikannya kantor DPC PBB ini, perjuangan kita di Bangka Selatan semakin kuat. Kami akan terus bekerja keras bersama masyarakat untuk memastikan bahwa PBB hadir di setiap lini kehidupan rakyat, dan memberikan bantuan hukum kepada masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu Ketua DPC PBB Basel, Mukimin memberikan apresiasi atas kehadiran Yuri. Dan menekankan bahwa peresmian kantor ini bersamaan dengan kampanye Yuri Kemal dalam rangka memperkuat konsolidasi partai di tingkat daerah.

“Tentunya kehadiran Bapak Yuri Kemal di sini adalah momentum penting bagi DPC PBB Bangka Selatan untuk semakin solid dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat. Kantor ini akan menjadi pusat kegiatan politik dan sosial kami di daerah,” kata Mukimin kepada wartawan.

“Dan siapapun yang mau bergabung ke PBB dalam 5 tahun kedepan kita siap terbuka kepada siapapun,” pungkas Mukimin.

Untuk diketahui, Bahwa selain peresmian kantor, kegiatan ini juga menjadi ajang kampanye bagi Yuri Kemal Fadlullah, yang saat ini aktif dalam memperkenalkan visi dan misinya kepada masyarakat Bangka Belitung. Bersama istrinya, Natali, Yuri berkeliling menyapa masyarakat dan menyampaikan program-program yang akan dijalankannya jika terpilih dalam Pilkada mendatang.

Acara peresmian kantor DPC PBB ini berjalan dengan lancar dan khidmat, diikuti dengan dialog bersama masyarakat sekitar. Para kader PBB dan masyarakat menyatakan antusiasme mereka terhadap visi yang dibawa oleh Yuri Kemal Fadlullah, yang dianggap mampu membawa perubahan positif bagi Bangka Selatan.

Dengan peresmian kantor DPC PBB ini, diharapkan Partai Bulan Bintang dapat semakin aktif dalam menjalankan program-program partai yang berfokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat dan keadilan sosial. (EraNews/Lew)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.