Bupati Riza Herdavid Lantik 36 PPPK

TOBOALI, ERANEWS.CO.ID- Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid melantik dan mengambil sumpah 39 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan Formasi Tahun 2022, di Hall Lantai 2 Kantor Bupati Bangka Selatan.

Pada pelantikan tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi Forkopimda Kabupaten Bangka Selatan, Kepala OPD dan Camat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan.

“Saya memberikan ucapan selamat bekerja kepada 39 orang PPPK Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan yang akan menerima surat keputusan penganggkatannya hari ini,” ungkap Riza Herdavid, Senin (22/5/2023).

Dirinya juga menyebutkan atas nama Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, saya ingin memberikan ucapan selamat bekerja, semoga saudara-saudari mampu membuktikannya dengan prestasi kerja yang lebih baik dan akuntabel.

“Tentunya jaga dan pertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas, fungsi dan tanggung jawab saudara saudari semua. Teruslah memacu diri untuk tetap bersemangat, berdedikasi dan berprestasi dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Bangka Selatan,” sebutnya.

Oleh karena itu, Riza Herdavid meminta kepada para PPPK Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan yang baru dilantik tersebut untuk selalu memprioritaskan masyarakat Bangka Selatan dengan maksimal.

“Bagi yang dilantik didepan saya ini masih tergolong anak muda, saya meyakini jiwa pelayanan masih sangat tinggi. Saya minta tolong betul kepada yang dilantik semua, dengan segala kerendahan hati saya minta tolong harus prioritaskan rakyat atau masyarakat Bangka Selatan, sambut mereka minimal dengan senyum dan layani mereka dengan maksimal,” harapnya.

“Dan mudah-mudahan pelantikan ini menjadikan semangat baru untuk bapak dan ibu agar memberikan semangat baru untuk keluarga dan menjadi sebuah keberkahan untuk kita semua dan untuk kemajuan Kabupaten Bangka Selatan yang kita cintai ini,” terangnya. (EraNews/Leo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.