467 PPPK Basel Dilantik Dimomen Festival Ngarak Telok Herujo

AIRGEGAS, ERANEWS.CO.ID- Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid melantik 467 Pegawai Pemerintah  Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi Tahun 2023 di Halaman Kantor Camat Airgegas, Selasa (30/4/2024).

Pelantikan ratusan pegawai PPPK tersebut juga dihadiri langsung oleh Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Bangka Selatan, Haris Setiawan, Kapolres Bangka Selatan, AKBP Trihanto Nugroho, Dandim 0432/Bangka Selatan, Letkol Inf Gani Rahman, Kajari Basel, Riama BR Sihite, Kepala OPD Pemkab Bangka Selatan, Camat Airgegas, Imam Mubarak, Ketua APDESI Bangka Selatan, Muklis Insan serta tamu undangan lainnya.

“Jadi untuk total 467 PPPK yang dilantik hari ini terdiri dari tenaga kesehatan, guru dan tenaga teknis,” ujar Riza Herdavid kepada sejumlah wartawan.

Menurutnya, pelantikan ini merupakan suatu reward yang diberikan untuk mereka. Dengan harapan ratusan PPPK yang dilantik dapat meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat.

“Semoga mereka bisa bekerja lebih baik lagi dan menjadi pelayan yang terbaik bagi masyarakat Bangka Selatan,” harapnya.

Riza Herdavid menambahkan, Bahwa pemerintah daerah akan tetap melakukan evaluasi dan monitoring kinerja terhadap ratusan PPPK yang  dilantik sebelumnya maupun hari ini.

“Tentunya Reward dan Punishment tetap kami jalankan. Mulai sekarang saya minta mereka bisa bekerja dengan rasa dan memberikan manfaat untuk masyarakat,” terangnya.

Untuk diketahui bahwa pelantikan PPPK Pemkab Basel kali ini dilakukan bersamaan dengan pembukaan festival teluk herujo se Kecamatan Airgegas. (EraNews/Lew)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.