Warga Desa Keposang Ditemukan Gantung Diri Bikin Geger

TOBOALI, ERANEWS.CO.ID – Warga Desa Keposang, Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan (Basel) di gegerkan dengan penemuan seorang pria paruh baya yang gantung diri di kediamannya.

Diketahui, bahwa pria yang gantung diri berinisial KS (63) Penemuan ini pertama kali ditemukan oleh kakaknya Kiva (65) pada sore hari sekira pukul 15.00 Wib saat akan memberikan makan ayamnya.

Hal ini dikatakan oleh Kepala Desa Keposang Kennedy Edward, saat di lokasi kejadian, Kamis (8/2/2024).

“Korban ini pertama kali ditemukan oleh kakaknya, sontak setelah melihat adiknya dalam keadaan gantung diri ia langsung berteriak dan meminta bantuan warga serta langsung melaporkan kejadian tersebut kepada dirinya,” ucapnya.

Setelah mendapatkan laporan tersebut ia langsung menelpon pihak kepolisian serta menghubungi Bhabinkamtibmas dan Babinsa atas kejadian tersebut.

Disebutkan Kennedy, keseharian korban ini bekerja sebagai pekerja Tambang Inkonvensional (TI) jenis tungauw, tetapi karena timah murah korban tidak bekerja lagi.

“”Selain itu korban juga tinggal sendiri atau tidak mempunyai istri maupun anak,” terangnya.

Ditambahkannya. keseharian korban juga dikenal pendiam, bermasyarakat juga, bahkan terkadang setiap sore korban bermain voli dengan warga sekitar.

“Mengenai korban terdapat penyakit atau pun sebagainya saya juga tidak tahu, yang pasti korban juga salah satu warganya yang mendapatkan bantuan sembako dari Desa,” pungkas Kennedy.

Saat ini korban sedang di bawa menuju RSUD Basel guna dilakukan visum, dan pihak media juga sedang menunggu keterangan resmi dari pihak kepolisian. (EraNews/Lew)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.