Walikota Pangkalpinang Resmikan Gerai ACE Hardware

PANGKALPINANG, ERANEWS.CO.ID — Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menghadiri sekaligus meresmikan Gerai ACE Hardware di Jalan Jendral Sudirman (Gedung Eks Barata) Kota Pangkalpinang Provinsi Bangka Belitung, Selasa 17/12/19.

“Saya apresiasi serta ucapkan terimakasih atas kehadiran ACE Hardware di Kota Beribu Senyuman,” kata Molen.

Menurutnya, kehadiran ACE Hardware di Kota Pangkalpinang telah membuka lapangan kerja baru serta mengurangi pengangguran dan tentunya mengatasi kemiskinan.

“Terimakasih ACE Hardware,”ungkapnya.

Molen juga mengharapkan untuk kedepan akan lebih banyak lagi investasi yang melirik kota kita ini tentunya Kota Beribu Senyuman.

“Mari kita sama sama ciptakan kota kita ini sebagai kota ramah investasi. Supaya apa! supaya investor berbondong bondong mengunjungi Kota Pangkalpinang,”tuturnya .

Sementar itu Operation General Manager, Amir Sitomorang mengungkapkan, hadirnya ACE Hardware di Kota Pangkalpinang merupakan langkah yang baik untuk berkembang.

“Masuknya ACE Hardware di kota baru merupakan suatu target sebelum,”sebutnya.

Amir juga menyebutkan, total cabang ACE Hardware hingga sampai saat ini sudah mencapai 195 dari 45 kota.

” Pangkalpinang sangat positif. Kedepan kita dari (ACE Hardware) yakin dan ini adalah market baru yang bisa diserap di kota Pangkalpinang,”pungkasnya.

Ace Hardware merupakan perusahaan ritel dengan ribuan jenis produk perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup seperti perkakas, hobi, traveling, hingga otomotif yang dilengkapi dengan layanan purna jual.(eranewsinfo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.