Walikota Pangkalpinang Imbau agar Masyarakat Tak Lakukan “Panic Buying” Minyak Goreng

PANGKALPINANG, ERANEWS.CO.ID — Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengimbau agar masyarakat tidak melakukan Panic Buying (beli dalam jumlah besar) minyak goreng ditengah kelangkaan akhir-akhir ini.

Disampaikan orang nomor satu di Kota Pangkalpinang ini bahwa untuk stok minyak goreng di Kota Pangkalpinang khususnya dan Bangka Belitung pada umumnya, stok minyak goreng sudah lebih dari cukup untuk kebutuhan sehari-hari.

“Hasil cross cek semalam bersama Disperindag, untuk stok bahkan lebih dari bulan-bulan sebelumnya. Mungkin masyarakat panik dan beli secara berlebihan,” ungkap Molen sapaan Walikota Pangkalpinang, Jumat (11/03/22).

Dia menegaskan agar masyarakat tidak perlu khawatir. Hari ini kata dia Jumat (11/03/22) akan masuk 200 ribu liter minyak goreng di Provinsi Bangka Belitung dan itu akan disebarkan di wilayah Bangka Belitung.

“Tidak perlu khawatir. Hari ini salah satu distributor sudah menyalurkan 200 ribu liter ke kota kita,” ungkapnya.

Dia juga menyampaikan bahwa bagi masyarakat maupun oknum-oknum nakal yang coba-coba bermain dan melakukan penimbunan minyak goreng akan dilakukan penindakan tegas.

“Kita selalu bergerak melihat kondisi di lapangan, jika ada yang coba-coba bermain akan kita tidak tegas,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Tercepat Memberitakan

X
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.