Walikota : Mari Dukung Atlet Provinsi Babel di PON XX Papua

PANGKALPINANG, ERANEWS.CO.ID — Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) mengajak masyarakat maupun semua pihak untuk mendukung atlet-atlet Provinsi Bangka Belitung (Babel) yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua.

Menurut Walikota sekaligus sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Bangka Belitung (Babel) ini bahwa ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) merupakan pintu lahirnya atlet-atlet profesional Tanah Air untuk menuju event Internasional.

Oleh karena itu kata dia kepada semua pihak yang terlibat dan seluruh masyarakat mari dukung atlet-atlet Provinsi Kepulauan Babel ini.

“PON merupakan wadah dalam menjaring bibit-bibit atlet yang potensial untuk menuju ajang Internasional. Semoga atlet-atlet kita bisa berprestasi dan bisa mengharumkan nama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” ucap Ketum ISSI Provinsi Babel Periode 2021- 2025 ini, Jumat (21/09/21).

Di kesempatan ini Molen sapaan Walikota mengajak semua atlet yang berlaga di PON XX Papua nanti untuk tetap menjaga sportifitas dalam bertanding dan berharap atlet bisa memberikan yang terbaik untuk Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Sukses kepada semua atlet. Salam di Bumi Cendrawasih,” pungkas dia.

(3s)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.