Walikota : KNPI Kota Pangkalpinang agar Bisa Berikan Saran dan Masukan ke Pemerintah

PANGKALPINANG, ERANEW.CO.ID — Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil, (Molen) menghadiri Pelantikan Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Pangkalpinang, bertempat di Hotel Bangka City Kota Pangkalpinang Provinsi Bangka Belitung, Rabu (28/10/20).

Dalam kesempatan tersebut Walikota Pangkalpinang berharap dengan kepengurusan DPD KNPI Kota Pangkalpinang yang baru dilantik agar dapat bekerja lebih baik lagi .

Dan untuk ketua sebelumnya kata Walikota sudah baik dalam berhubungan dengan Pemerintah Kota Pangkalpinang.

“Saya harap dengan kepengurusan ini agar bisa memberikan subangsih pemikiran maupun saran serta masukan kepada Pemerintah Kota Pangkalpinang,” kata Molen.

Selain itu kata molen, untuk kegiatan-kegiatan ataupun program-program didalam KNPI khususnya DPD KNPI Kota Pangkalpinang terus ditingkatkan terutama dalam program kegiatan yang mendukung pelayanan pembangunan dan kebaikan untuk kemajuan Kota Pangkalpinang.

“Terus semangat kepada kepengurusan yang baru dilantik. Tetap bersinergi kepada Pemkot Pangkalpinang demi kemajuan pembangunan Di kota kita Kota Beribu Senyuman,” sebutnya.

(eranews)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.