Wali Kota Pangkalpinang Lantik Pejabat Struktural Kecamatan dan Kelurahan

PANGKALPINANG, ERANEWS.CO.ID — Pelantikan dan mutasi jabatan kembali terjadi di Lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang, Senin (27/06/22). Sebanyak 68 Pejabat Administrator, Pengawas dan Sub koordinator itu dilantik secara langsung oleh Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) di Gedung OR Pemkot Pangkalpinang.

Wali Kota Pangkalpinang dalam sambutannya mengatakan Camat dan Lurah adalah perpanjangan tangan dari pemerintah. Oleh karena itu pihak Kecamatan dan Kelurahan harus memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

“Jika bapak ibu tidak baik dalam memberikan pelayanan, yang dinilai masyarakat tidak baik pasti kami. Tolong berikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat dimana pun kalian bertugas,” ucap Molen sapaan Walikota Pangkalpinang.

Di kesempatan ini Molen mengucapkan selamat kepada seluruh ASN yang dilantik hari ini. ” Selamat bertugas,” ujarnya dia sembari menyampaikan kepada seluruh ASN yang belum mendapatkan apa yang diinginkan untuk selalu menunjukkan komitmennya serta kinerjanya dan integritas maupun loyalitas.

Lanjutnya, khususnya kepada istri Camat dan Lurah kata Molen agar lebih aktif dalam mendampingi suami.

“Mutasi jabatan ini merupakan hal biasa di lingkungan pemerintahan,” pungkasnya.

Berikut 68 Pejabat Dilingkungan Pemkot Pangkalpinang yang dilakukan mutasi :

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.