Wali Kota Pangkalpinang Gelar Rapat Pematangan Even Kejurnas Basket U-15

PANGKALPINANG, ERANEWS.CO.ID — Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Akli (Molen) sampaikan bahwa persiapan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Basket U -15 yang akan digelar di GOR BMNL Pangkalpinang pada 7 Januari 2023 sudah mencapai 90 persen.

Bahkan kata dia sebagai tuan rumah pihaknya hingga kini terus mematangkan persiapan itu guna mensukseskan event besar tersebut.

“Ini merupakan rapat ketiga dalam persiapan Kejurnas Basket U -15 . Kesiapannya saat ini sudah 90 persen,” ungkap orang nomor satu di Kota Pangkalpinang usai mengelar rapat persiapan Kejurnas U – 15 bersama jajarannya.


Lanjut kata Molen, dalam even Kejurnas Basket U -15 itu dirinya memastikan akan diikuti sebanyak 300 orang atlet dari 7 Provinsi di Indonesia.

“Kita pastikan yang hadir sudah 300 orang lebih dari 7 provinsi. Itu belum termasuk pihak Perbasi Pusat ya. Namun yang dipastikan hadir diantaranya Sekjen Perbasi dan Menpora, Erik Tohir,” ujarnya.


Molen sapaan dari Wali Kota Pangkalpinang ini juga menyampaikan bahwa Kejurnas Basket U-15 dipastikan tidak menggunakan APBD. Itu menurutnya tanpa APBD.


“Jadi pekerjaan ini tanpa APBD sama sekali. Ini untuk masyarakat Pangkalpinang, khususnya Bangka Belitung,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.