Wabup Debby Nonton Langsung Partai Final Kejuaraan Bola Voli Bupati Cup 2023

TOBOALI, ERANEWS.CO.ID – Final Kejuaraan Bola Voli Bupati Cup Tahun 2023 yang di selenggarakan di Kawasan Sport Center Pemkab Bangka Selatan berlangsung seru, Minggu (3/12/2023).

Tampak sejumlah masyarakat Toboali dan sekitarnya antusias dalam menonton laga final tersebut walaupun cuaca hujan.

Pada final tersebut, Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Bangka Selatan, Hepi Nuranda, Kajari Bangka Selatan, Riama BR Sihite, Kasat Binmas Polres Bangka Selatan, beserta sejumlah Kepala OPD Pemkab Bangka Selatan turut hadir menyaksikan partai final Bola Voli Bupati Bangka Selatan Cup Tahun 2023.

Seusai pertandingan, Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi mengatakan bahwa antusias masyarakat hari ini sangat luar biasa sekali.

“Tentunya kegiatan ini saya apresiasi sekali karena telah diadakannya turnamen Bola Voli Bupati Cup Tahun 2023 di Kawasan Sport Center Pemkab Bangka Selatan,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan bahwa, para peserta kali ini antusiasnya sangat luar biasa sekali. Karena ada 66 peserta yang mengikuti kejuaraan Bola Voli ini.

“Saya juga mengucapkan terima kasih banyak atas semangat dari putra-putri daerah khususnya Bangka Selatan yang sudah mengikuti ajang Bupati Cup,” kata Debby Vita Dewi.

Dirinya juga salut dan kaget terhadap antusias masyarakat yang menonton pertandingan hari ini sangat luar biasa sekali.

“Padahal musim hujan, dengan semangat seperti ini tentunya membuat para pemain yang sedang bertanding memacu menjadi semangat,” pungkasnya.

“Kami tentunya Pemerintah Daerah akan selalu mensupport kegiatan-kegiatan positif seperti ini apalagi bersifat olahraga,” terangnya.

Untuk diketahui, Dalam partai Final Bola Voli Putri Bupati Bangka Selatan Cup Tahun 2023 yakni Tim Voli Ultras Desa Irat berhasil mengalahkan Putri Datai Desa Bencah dengan skor 3-1.

Sedangkan untuk hasil final Voli Putra antara Tim Voli Desa Panca Tunggal melawan Tim Voli Desa Keposang Dimenangkan oleh Desa Keposang dengan skor 3-0. (EraNews/Leo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.