Wabup Debby Buka Kegiatan Musrenbang RKPD Tahun 2023

TOBOALI, ERANEWS.CO.ID – Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi membuka kegiatan Musrenbang RKPD Tahun 2023 di Gedung Serba Guna Pemkab Bangka Selatan, Rabu (30/3/2022).

Dalam acara tersebut, juga dihadiri Forkominda Bangka Selatan, Sekda Bangka Selatan, Kepala OPD Bangka Selatan, dan seluruh Kepala Desa Yang ada di Bangka Selatan.

Debby Vita Dewi mengatakan, bahwa hari ini melaksanakan Musrenbang RKPD Tahun 2023 tingkat Kabupaten.

“Tadi sudah kita sampaikan, sesuai dengan arahan Pak Bupati Bangka Selatan yang menjadi skala prioritas untuk memenuhi kebutuhan dasar daripada masyarakat dan untuk UHC kita,” sebutnya.

Ia juga menambahkan, bagaimana Riza-Debby melalui 4 program unggulan dan masih 1 yang ditunggu yakni UHC.

“Karena Bangka Selatan ini kurang lebih masih 67 persen, dan kita diminta itu paling maksimalnya supaya bisa tercover semua UHC yaitu 98 persen,” jelasnya.

Kemudian, ini menjadi PR kita bersama dan juga masih banyak beberapa prioritas seperti Infrastruktur dan tentunya UHC tadi serta UMKM tentunya.

“Dan terkait kegiatan hari ini, kami meminta sumbang dan saran serta berdiskusi lewat masukan-masukannya untuk lebih baik dan tentunya apa yang harus kita bangun Bangka Selatan ini,” pungkasnya. (EraNews/Leo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.