Vokalis Hijau Daun Hibur Ratusan Masyarakat Toboali di Final Piala Dunia Qatar

TOBOALI, ERANEWS.CO.ID- Vokalis Hijau Daun, Dedi Irawan alias Dide menghipnotis masyarakat Bangka Selatan khsususnya Toboali dalam rangkaian acara nonton bareng final piala dunia 2022 di Balai Wisata Toboali.

Tampak ratusan masyarakat yang hadir histeris dan terhibur dalam pembukaan sang vokalis tersebut.

“Masyarakat Toboali Bangka Selatan malam ini sangat luar biasa sekali, apalagi kalau ada event selalu ramai,” ungkap Dide kepada wartawan, Minggu (18/12/2022).

Dirinya mengatakan bahwa penampilan dirinya ini merupakan untuk yang kedua kalinya.

“Yang salut disini ketika ada acara selalu ramai, tertib dan tentunya tidak rusuh, sekali lagi terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Selatan yang telah mengadakan acara nobar di Balai Wisata ini, semoga kedepannya Bangka Selatan makin maju lewat pariwisata dan sebagainya,” terangnya.

Sementara itu Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid menyebutkan pada intinya berpesan bagaimana meningkatkan daya beli masyarakat setiap ada event.

“Tentunya bagaimana ketika Ade event itu bisa meningkatkan daya beli masyarakat terutama dalam hal ini lewat UMKM, dan melihat malam ini sangat luar biasa sekali masyarakat yang hadir,” ucapnya.

“Makanya tugas kami adalah membuat sebuah event yang sederhana tapi mampu menyentuh sebuah stakeholder termasuk para pelaku UMKM,” pungkasnya. (EraNews/Leo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.