Usai Rakerda, Ketua DPC Bangka Temani Pengurus PAC Berwisata di Pulau Lengkuas

BELITUNG, ERANEWS.CO.ID – Melepas segala kepenatan setelah usai menghadiri kegiatan Rakerda PDI Perjuangan Provinsi Bangka Belitung yang di selenggarakan di Hotel Dafam Resort Belitung pada hari Sabtu 13 Juli 2024, Ketua DPC PDI Perjuangan, Syahbudin menemani beberapa pengurus PAC liburan di Pantai Tanjung Kelayang dan Pulau Lengkuas, Minggu (14/7/2024).

Meski tidak dihadiri oleh seluruh pengurus PAC, namun momen istimewa ini tetap berjalan dengan penuh keakraban. Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka, Syahbudin S.Ip, M.Tr.Ip mengatakan momentum tersebut juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pengurus DPC dan PAC.

“Liburan ke Pantai Tanjung Kelayang dan Pulau Lengkuas ini sebenarnya tidak direncanakan sebelumnya. Tiba-tiba saja, ada beberapa pengurus PAC yang meminta saya untuk menemani liburan,” tegasnya.

Ia pun menuturkan jika liburan bisa menjadi cara efektif untuk mengembalikan semangat dan energi sebelum kembali ke Bangka. 

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada pengurus PAC yang telah mengajak untuk melakukan liburan bersama. Mudah-mudahan kekompakan ini bisa terus terjalin dan memperkuat kerjasama serta kebersamaan antar anggota partai,” harapnya.

Sementara itu, H. Arman selalu Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Pemali menyebutkan liburan ke Pantai Tanjung Kelayang dan Pulau Lengkuas sengaja dilakukan untuk relaksasi setelah mengikuti kegiatan Rakerda di hari Sabtu kemarin.

“Kami sengaja mengajak Ketua DPC liburan untuk memberikan suasana yang menyenangkan selepas bekerja keras mengurus kegiatan dan program partai. Ketua DPC mungkin butuh waktu untuk relaks dan melepaskan kepenatan,” imbuhnya.

Dijelaskan oleh H. Arman, kegiatan liburan di Pulau Lengkuas rombongan juga berkesempatan melakukan snorkeling melihat indahnya pemandangan bawah laut. 

“Tak lupa, kami juga mengucapkan terimakasih kepada Pak Syahbudin yang telah bersedia menemani liburan sebelum balik ke Bangka. Kita berharap suasana kekompakan ini tetap terus terjalin apapun kondisinya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.