TMMD Ke 107 Kodim 0413/BKA Bangun Lapangan Voli dan Pos Siskamling

BANGKA, ERANEWS.CO.ID — Komando Distrik Militer (Kodim) 0413/BKA melalui kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke 107 kembali melakukan giatnya bersama masyarakat setempat, Selasa (17/03/20).

Kali ini kegiatan yang dilakukan adalah gotong royong bersama, dengan dibantu masyarakat setempat dalam pembuatan lapangan Bola Voli di Desa Deniang Kecamatan Silip Kabupaten Bangka.

Komandan Kodim 0413/BKA, Kolonel Inf Pujud Sudarmanto S.Sos melalui Pelda Riswanda selaku pemimpin giat ini mengatakan, pembuatan lapangan bola voli tersebut juga merupakan salah satu program dalam kegiatan TMMD Ke 107.

“Ini salah satu kegiatan tambahan dalam progaram TMMD Ke 107,” katanya.

Sementara itu Sertu Nursaman selaku pengawasan dalam pembuatan pos kamling juga mengatakan, selain pembuatan lapangan bola voli, kegiatan tambahan juga dilakukan pembuatan pos poskamling.

“Poskamling ini kita bangun di Dusun Air Hantu Desa Deniang Kecamatan Silip Kabupaten Bangka, ” jelasnya.

Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) khususnya TNI dan masyarakat tetap selalu dekat.

“TNI harus menegaskan jati diri sebagai tentara rakyat. Sebagai tentara rakyat, TNI tidak boleh melupakan rakyat. TNI tidak boleh menyakiti hati rakyat,” tukasnya.

(eranews/sandy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.