Tingkatkan Kekompakan Sesama Pegawai, Kejati Babel Gelar Family Gathering

PANGKALPINANG, ERANEWS.CO.ID — Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bangka Belitung menggelar kegiatan Family Gathering di Puri Ansell Sungailiat, Selasa (19/7/2023).

Kegiatan itu dilaksanakan tentunya dalam rangka memperingati hari Bhakti Adhyaksa ke-63 Tahun 2023.

Pada kesempatan itu Kajati Bangka Belitung, Asep Maryono mengungkapkan bahwa hari ini Kejati Bangka Belitung beserta Ikatan Ahyaksa Dharmakarini Bangka Belitung mengadakan kegiatan Family Gathering di Puri Ansell Sungailiat.

“Jadi kami hari ini mengadakan kegiatan Family Gathering yang diikuti oleh seluruh pegawai Kejati Bangka Belitung dan Kejaksaan Negeri Bangka,” ungkapnya.

Dirinya juga menambahkan, bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan keakraban dan kekompakan bagi seluruh pegawai, dan juga untuk meningkatkan kesegaran setelah lelah bekerja sepekan terakhir,” sebutnya.

Menurutnya, dengan diadakannya kegiatan acara Family Gathering ini tidak lagi melihat pangkat dan jabatan untuk mengikuti segala permainan yang akan dipermainkan.

“Tentunya dengan tujuan untuk memperkuat tali persaudaraan dan kekeluargaan antar seluruh pegawai, agar bisa meningkatkan semangat kerja yang lebih baik guna untuk melayani masyarakat,” kata Asep Maryono.

Dirinya juga sangat mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran panitia Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 Tahun 2023.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang terlibat dalam kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 Tahun 2023, yang dimana telah bekerja keras dan mampu mempersiapkan serta menyukseskan acara rangkaian tersebut sampai terlaksana,” terangnya.

(EraNews/Leo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.