Tingkatkan Elektabilitas Jelang 2024, Relawan Nasional Ganjar Pranowo Babel Terus Gencar Sosialisasi

BANGKA BELITUNG, ERANEWS.CO.ID — Relawan Nasional Ganjar Pranowo Wilayah I Sumatera, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, terus melakukan sosialisasi ke masyarakat guna meningkatkan elektabilitas sosok yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Provinsi Jawa Tengah, Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres) 2024 mendatang.

Ketua Relawan Nasional Ganjar Pranowo RI 1 2024-2029 Wilayah I Sumatera, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Syahril Ramadhan mengatakan sosialisasi terus dilakukan nya bersama seluruh relawan yang sudah bergabung dengan cara ‘blusukan’ atau turun langsung ke masyarakat.

“Kami melakukan sosialisasi dengan cara terjun dan berbaur ke masyarakat memperkenalkan sosok pak Ganjar sebagai Capres 2024-2029,” ungkapnya.

Syahril Ramadhan juga menyebutkan, sosialisasi kami laksanakan secara massif dan menyeluruh di sejumlah Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi yang memiliki julukan Negeri Serumpun Sebalai ini.

“Sosialisasi kami lakukan dengan menjangkau hingga daerah-daerah terpencil dan terluar untuk bertemu langsung dengan masyarakat,” terangnya.

Ia mengatakan, dalam sosialisasi tersebut, sebagian masyarakat memang sudah mengetahui bahkan mengenal sosok Ganjar Pranowo.

“Nama besar dan sikap kesederhanaan pak Ganjar sudah melekat dan tidak asing di telinga masyarakat Bangka Belitung ini,” imbuhnya.

Menurutnya, sosok Ganjar Pranowo sudah melekat dan tidak asing di telinga masyarakat Bangka Belitung.

Masyarakat Bangka Belitung mengenal sosok Ganjar baik melalui pemberitaan di layar televisi maupun media cetak dan elektronik.

“Sehingga elektabilitas dan sosok Ganjar Pranowo di kalangan masyarakat Bangka Belitung cukup tinggi,” tandasnya.

Sosok ganjar dikenal oleh masyarakat Babel merupakan pribadi yang sederhana, merakyat dan tegas.

“Beliau di mata masyarakat Babel sosok yang sederhana, merakyat, tegas dan cerdas sehingga merepresentasikan sosok pemimpin bangsa,” imbuhnya.

Dikatakan Syahril Ramadhan, pihaknya akan terus mensosialisasikan kepada masyarakat mengenai sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat Bangka Belitung terutama menjelang tahun politik yang semakin dekat.

“Kami akan terus turun ke lapangan memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo dan terus melakukan koordinasi dan konsolidasi agar ke depannya pergerakan tim relawan ini lebih terarah dan maksimal, sehingga bisa diterima oleh seluruh masyarakat,” pungkasnya.

(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Tercepat Memberitakan

X
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.