Tim SAR Gabungan Temukan Korban Diduga Dimangsa Buaya

BELITUNG TIMUR, ERANEWS.CO.ID — Tim SAR Gabungan temukan satu orang korban diduga diterkam biaya bertempat di Sungai Manggar Kabupaten Belitung Timur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (01/04/21).

Korban ditemukan dalam keadaan meninggal sekitar pukul 13:24 wib dengan jarak 700 meter dari lokasi kejadian pada koordinat  2°51’44.00″S 108°16’5.00″E . Korban selanjutnya dibawa kerumah duka kemudian diserahkan kepada keluarga korban.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B PangkalpinangPangkalpinang,  Fazzli S.A.P dalam kesempatan ini mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang ikut terlibat dalam pencarian korban.

Ucapan terimakasih tersebut disampaikan kepada TNI AL Manggar, TNI AD Manggar ,Polsek Manggar, Polair Manggar, BPBD Beltim, Pramuka Peduli dan Warga setempat  yang telah menyukseskan Operasi SAR ini.

“Dengan ditemukan korban tersebut selanjutnya Tim SAR Gabungan melakukan Debriefing dan Operasi SAR diusulkan untuk ditutup,” ungkapnya.

Sebelumnya Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Pangkalpinang Kamis, 01 April  2021 menerima imformasi kondisi membahayakan manusia satu orang diduga diterkam buaya di Sungai Manggar Kabupaten Belitung Timur.

Berdasarkan Info tersebut yang diterima pada Tanggal 01 April 2021 Pkl 10.50 wib, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Pangkalpinang FazLi,S.A.P.  langsung membuka Operasi SAR Gabungan.

(Eranews)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.