Tim Bola Voli Apdesi Basel Kandaskan Sporty Tiram dengan Skor 3-0

TOBOALI, ERANEWS.CO.ID- Tim Bola Voli APDESI Kabupaten Bangka Selatan berhasil mengkandaskan Tim Voli Sporty Desa Tiram dengan Skor 3-0 dan lolos ke babak selanjutnya.

Pertandingan tersebut tak lain dalam rangka kejuaraan Bola Voli Bupati Cup Tahun 2023 yang di selenggarakan di Kawasan Sport Center Pemkab Bangka Selatan, Senin (27/11/2023).

Tampak sejumlah penonton antusias menyaksikan dalam pertandingan Bola Voli tersebut.

Seusai pertandingan, Manager Tim Bola Voli APDESI Bangka Selatan Muklis Insan mengatakan bahwa kemenangan hari ini merupakan putaran ketiga.

“Dan kami juga mengapresiasi dari turnamen Bola Voli Bupati Cup Tahun 2023, insyaallah kami Apdesi akan mengirimkan pemain yang memang memberikan hiburan yang merakyat lah,” ungkapnya.

Dirinya juga bersyukur bahwa tim Voli APDESI berhasil menang dengan skor 3-0 atas Sporty Desa Tiram.

“Tentunya dengan kekompakan bersama serta didukung dari teman-teman kades se-Bangka Selatan tim bola Voli ini bisa selalu kompak dan menang,” kata Muklis Insan.

“Kami juga optimis dalam kejuaraan Bola Voli Bupati Cup Tahun 2023 ini bisa keluar menjadi juara, karena dalam suatu pertandingan itu memang ada targetnya yakni juara,” pungkasnya.

Diketahui, bahwa dalam laga ini Tim Voli APDESI Bangka Selatan mendatangkan pemain luar yakni Paul Ngawi. (EraNews/Leo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.