Tiga Kepala OPD Pemkot Pangkalpinang Masih Kosong, Walikota : Sedang Proses Administrasi Secara Kepegawaian

PANGKALPINANG, ERANEWS.CO.ID — Mutasi Jabatan di lingkungan pemerintahan adalah hal yang biasa terjadi guna penyegaran serta bertujuan untuk meningkatkan dan mengevaluasi kinerja serta tuntutan kebutuhan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Seperti halnya yang terjadi di Pemerintah Kota Pangkalpinang, setelah dilakukan mutasi jabatan beberapa waktu lalu, terdapat beberapa kekosongan terutama pada Kepala Dinas di beberapa OPD di pemerintahan tersebut.

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) saat dikonfirmasi menyebutkan terkait dengan kekosongan itu saat ini sedang dilakukan proses administrasi secara kepegawaian.

Untuk Kepala OPD yang kosong, kata dia memang benar, ada beberapa Kepala OPD yang masih kosong masing-masing Dinas Perkim, Dinas Pariwisata dan Dinas Sosial.

“Saat ini kita masih menunggu siapa yang cocok untuk ditempatkan di OPD tersebut, karena untuk menjalankan amanah sesuai dengan tupoksi dan harus mengerti apa yang menjadi tupoksi dari jabatan yang diamanahkan,” kata dia, Rabu (05/01/22).

(3s)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.