Tiga Cabor Telah Dipertandingkan dalam Pergelaran POPDA Tingkat Kota

PANGKALPINANG. ERANEWS.CO.ID — Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Tingkat Kota Pangkalpinang Tahun 2022 mulai bergulir.

Sebanyak tiga cabang olahraga (cabor) telah di pertandingkan pada hari pertama pergelaran Popda tingkat Kota Pangkalpinang itu.

Adapun cabor yang sudah di pertandingkan pada hari pertama pergelaran Popda Tingkat Kota Pangkalpinang Tahun 2022 diantaranya Sepak Bola tingkat SMP dan SMA putra dan putri, Cabor Bola Voli tingkat SMP dan SMA putra dan putri serta Cabor Basket tingkat SMP dan SMA putra dan putri.

“Ada sebanyak 3 cabor yang sudah di pertandingkan hari ini,” ujar Kabid Olahraga, Dinas Pemuda dan Olahraga, Mashur Samsuri atas seizin Kepala Dispora Pangkalpinang, Senin (20/06/2022).

Dijelaskannya, pada cabor sepak bola sendiri sudah mempertandingkan tingkat SMP yang dilaksanakan di Stadion Mini Tua Tunu serta tingkat SMA yang di laksanakan pada Lapangan Pasir Putih.

Sedangkan pada cabor Bola Voli mempertandingkan tingkat SMP dan SMA putra dan putri yang lokasi pertandingan di lapangan Polisi Militer (PM) serta cabor Basket tingkat SMP dan SMA putra dan putri bertempat di GOR Basket BMNL Pangkalpinang.

Diketahui Popda Tingkat Kota Pangkalpinang Tahun 2022 akan dilakukan pembukaan pada Selasa (21/06/2022) bertempat di Stadion Depati Amir Pangkalpinang.

(Bal)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.