Terpilih Secara Aklamasi, Febri : Segera Bentuk Kepengurusan KNPI Kota Pangkalpinang

PANGKALPINANG, ERANEWS.CO.ID — Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Kota Pangkalpinang yang digelar di Hotel Cordela akhirnya memilih Febri Yanto sebagai Ketua. Febri Yanto terpilih sebagai Ketua periode 2020-2023, Minggu (23/08/20).

Febri Yanto itu terpilih secara aklamasi setelah dua dari calon ketua tersebut atas nama Firman tidak memenuhi syarat kurangnya satu dukungan sedangkan Prima mengundurkan diri.

Ketua terpilih DPD KNPI Kota Pangkalpinang, Febri Yanto saat ditemui mengaku dirinya merasa bersyukur setelah terpilih sebagai Ketua KNPI Kota Pangkalpinang.

“Yang pasti saya akan segera bentuk kepengurusan dan insyallah akan merangkul baik itu calon lain dalam kompensasi dan OKP-OKP yang ada di Kota Pangkalpinang baik yang mendukung maupun tidak mendukung,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan secepatnya akan menyusun kepengurusan DPD KNPI Kota Pangkalpinang dan pelantikan kepengurusan sesuai dengan ADRT.

“Sesuai arahan dari KNPI Provinsi satu bulan kita akan segera melaksanakan pelantikan,” sebutnya.

Selanjutnya kata Febri setelah melaksanakan pelantikan KNPI Kota Pangkalpinang akan segera melaksanakan Rakerda agar KNPI bisa berbuat dan melakukan sesuatu untuk Kota Pangkalpinang.

“Kepada semua kerabat, senior maupun kawan-kawan OKP dan simpatisan saya ucapkan terimakasih. Mudah-mudahan program KNPI Kota Pangkalpinang akan segera kita realisasikan diakhir 2020,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.