Telkom Witel Babel Peringati Hari Pelanggan Nasional 4 September 2021

PANGKALPINANG, ERANEWS.CO.ID – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2021, Telkom Witel Babel lakukan beberapa kegiatan yang dilakukan oleh GM Witel Babel hingga para teknisi.

Kegiatan dilaksanakan di Plasa Telkom Jalan Rustam Efendi No 3, Batin Tikal, Kecamatan Taman Sari, Kota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (04/09/21).

Peringatan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September ini cukup bervariasi seperti mendekor plasa Telkom Babel dan menyediakan snack bagi pelanggan yang datang berkunjung, melakukan aksi bagi-bagi souvenir dan sapa pelanggan oleh GM Witel Babel, penyerahan bingkisan oleh para teknisi kepada pelanggan, dan melakukan virtual run and ride sekaligus bagi-bagi new normal kit.

Kegiatan di hadiri oleh GM Witel Babel Koko Maynarko, Manager Bussiness, Goverment dan Enterprise Service Nursyaifuddin, Manager Logistik dan General Support Yusrizal, PGS Manager Consumer Service dan Customer Care Timbul R. Manalu, Manager Operation Telkom Akses Muhammad Fajri, OFF 3 Customer Care Alief Agung Nauval, tim CSR Witel Babel dan seluruh karyawan Witel Babel dengan tetap menerapkan protokol kesehatan menggunakan masker dan menjaga jarak.

Koko menyapa pelanggan yang berkunjung ke Plasa Telkom Babel dengan melakukan beberapa dialog untuk mengetahui kebutuhan pelanggan sekaligus melihat tingkat kepuasan pelanggan terhadap layanan Telkom yang selama ini diberikan kepada pelanggan.

“Pertama-tama saya mengucapkan selamat hari pelanggan nasional untuk para pelanggan Telkom khususnya Telkom Witel Babel. Mengingat Telkom Witel Babel saat ini memiliki pelanggan yang luar biasa, maka Witel Babel ingin memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia Telkom dengan cara memberikan pelayanan yang lebih baik dari biasanya,” ucapnya.

“Untuk itu kami melakukan pendekorasian gedung di Plasa Telkom Babel, menyediakan welcome snack berupa coklat, membagi-bagikan new normal kit, dan melakukan dialog untuk mengetahui kebutuhan pelanggan sekaligus melihat tingkat kepuasan pelanggan terhadap layanan Telkom. Hal ini semata-mata untuk mengapresiasi kepercayaan pelanggan kepada Telkom selama ini sekaligus untuk meningkatkan customer experience,” jelas Koko.

Koko juga berpesan kepada tim CSR Plasa Telkom Babel untuk terus meng-update product knowledge dan informasi penting agar dalam memberikan edukasi yang tepat pada para pelanggan.

“Tak perlu ragu untuk mengkoordinasikan dan mengkomunikasikan hal-hal yang perlu segera di eskalasi ketingkat witel ataupun regional guna mendapatkan solusi terbaik dengan tepat dan cepat sehingga Telkom mendapatkan respon yang baik dari seluruh pelanggan,” pungkasnya.

(eranews/ril)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Tercepat Memberitakan

X
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.