Tanggulangi Covid-19, Smelter Rajawali Serahkan 5 Unit Oxygen Contcentrator ke Pemkab Basel

TOBOALI, ERANEWS.CO.ID – PT Rajawali Rimba Perkasa (RRP) berikan bantuan 5 Unit 10L Oxygen Concentrator kepada Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, Rabu (18/8/2021) sekira 14:00 Wib.

Bantuan dari PT Rajawali Rimba Perkasa diterima langsung oleh Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, ST.,M.Tr.IP. yang nantinya akan di pergunakan langsung di RSUD Gadung buat penanganan pasien Covid-19.

Riza mengucapkan, terima kasih atas kepedulian dari perusahaan Rajawali Rimba Perkasa yang telah memberikan bantuan berupa 5 unit Oxygen Concentrator kepada Pemkab Bangka Selatan.

“Alhamdulillah, perusahaan-perusahaan kembali lagi dengan koordinasi, kolaborasi dan gotong royong Pemkab Bangka Selatan kembali mendapat sentuhan dari PT Rajawali Rimba Perkasa dengan bantuan 5 unit Oxygen Concentrator terkait penanganan Covid-19,” tuturnya.

Riza juga mengajak perusahaan-perusahaan lain yang ada berusaha di Bangka Selatan ini bisa memberikan kontribusi juga terhadap masyarakat Bangka Selatan.

“Terima kasih dan apresiasi perusahaan ini, semoga dikemudian hari masih ada bantuan-bantuan lainnya dengan penuh harapan semua ini adalah untuk masyarakat Bangka Selatan yang lagi membutuhkan,” harapnya.

Ketua Asosiasi Industri Timah Indonesia (AITI), Ismiryadi yang akrab disapa Dodot menyebutkan bahwa ini adalah bentuk CSR yang diberikan kepada Kabupaten Bangka Selatan berupa 5 Unit Oxygen Concentrator untuk penanganan Covid-19 yang dilakukan PT Rajawali Rimba Perkasa.

“Ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami terhadap Bangka Selatan dan Rumah Sakit dalam menangani virus Covid-19, mudah-mudahan kita berdoa semoga bermanfaat bantuan ini dan Covid ini cepat berakhir sehingga kita bisa beraktivitas lebih baik lagi,” terangnya.

(EraNews/Leo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.