Tangani Covid-19 PT Timah Gelontorkan Rp 17 Miliar

PANGKALPINANG, ERANEWS.CO.ID – PT Timah Tbk telah mengucurkan dana sebesar Rp 17 miliar untuk mencegah dan menangani pandemi Covid-19 di lingkungan internal maupun eksternal perusahaan.

Bantuan ini disalurkan ke seluruh wilayah operasional perusahaan yakni di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Riau dan Kepulauan Riau.

Menyadari penanganan Covid-19 harus dilakukan secara terstruktur mengingat pandemi ini berlangsung dalam jangka panjang, PT Timah menyalurkan batuan sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan kondisi terkini sesuai perkembangan.

Bantuan yang disalurkan, diantaranya ialah 30 ribu paket sembako yang pemebeliannya di Toko Kelontong masyarakat di wilayah operasional dan Badan Usaha Milik Desa (BumDes) di lokasi pembagian sembako. Pembelian di toko kelontong sebagai upaya untuk menggerakkan ekonomi masyarakat.

PT Timah juga menyalurkan bantuan 30 ribu masker kain yang diproduksi oleh 29 UMKM di wilayah operasional perusahaan. Pelibatan UMKM ini bertujuan untuk menjaga dan melindungi usaha para pelaku UMKM di masa pandemi Covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.