Tandang ke Pemkab Babar, 2 Tim Sepakbola Sekda Bangka Menang Telak 2:0

BANGKA, ERANEWS.CO.ID – PS Sekda Kabupaten Bangka mengadakan pertandingan persahabatan sepak bola dengan Pemkab Bangka Barat yang diselenggarakan di Lapangan Bola Bangka Barat, Jumat (22/6/2024). Pertandingan tersebut digelar 2 sesi, yaitu pertandingan secara umum kategori usia di bawah 30 tahun dan pertandingan veteran Sekda Bangka kategori usia di atas 40 tahun.

Staf ahli Bupati bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Pemkab Bangka, Boy Yandra SKM MPH menyebutkan jika kedatangan tim sepakbola dari Kabupaten Bangka terima langsung oleh Sekda Bangka Barat yang didampingi oleh Asisten II, Staf Ahli dan Kadispora.

“Alhamdulillah pertandingan dalam dilaksanakan dengan lancar dan menarik. Untuk tim Sekda Bangka maupun yang kategori umum dapat memenangkan pertandingan dengan 2:0,” sebutnya.

Kemudian, ia mengatakan pertandingan yang di mulai pukul 14:30 WIB itu berakhir pada pukul 15:40 WIB. 

“Kami ucapkan terimakasih kepada Pemkab Bangka Barat yang telah menerima dan menjamu dengan baik. Selanjutnya, kita menunggu Pemkab Barat hadir ke Pemkab Bangka untuk melakukan pertandingan persahabatan kembali. Semoga melalui olahraga, persahabatan ini bisa berjalan dengan baik,” pungkas Boy Yandra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.