Tahu Ada Warganya Yang Stroke, Ketua DPRD Babel Herman Suhadi Langsung Sambangi Kediamannya

PEMALI, ERANEWS.CO.ID — Setelah sebelumnya menyerahkan bantuan kursi roda bagi salah satu warganya yang terkena stroke, kali ini ketua DPRD provinsi Kep. Babel, Herman Suhadi, S.Sos kembali membantu meringankan beban seorang warganya yang juga menderita stroke.

Diketahui Sugina salah seorang warga desa karya makmur, kecamatan Pemali yang berprofesi sebagai seorang ibu rumah tangga menderita stroke pasca terjatuh saat melakukan pekerjaannya 3 tahun lalu.

Mendengar ada warganya yang menderita sakit stroke Herman Suhadi, S.Sos, ketua DPRD provinsi Kep. Babel usai mengadakan audiensi bersama Kakanwil Kemenag Kep. Babel segera menuju ke kediaman ibu sugina di desa karya makmur, kecamatan Pemali untuk melihat langsung kondisi kesehatan warganya tersebut, Rabu (18/05).

“Habis rapat dengan kakanwil kemenag kita langsung meluncur kesini untuk melihat kondisi beliau, keadaannya sekarang ini hanya bisa berbaring di tempat tidur. Bahkan untuk makan dan melakukan aktifitas kesehariannya pun harus dibantu oleh anggota keluarganya yang lain,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Herman Suhadi juga memberikan bantuan uang tunai untuk meringankan beban keluarga sembari berbincang dan terus memberikan dorongan juga semangat dalam menjalankan kehidupan kesehariannya.

“Ini ada sedikit bantuan bu, nilainya memang tidak seberapa. Ibu tetap semangat ya, Insya Allah ada jalan,” ucapnya.

(DPRD Babel)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.