Sukses Digelar, Bupati Basel Harap Event Road Race Rutin Setiap Tahun

TOBOALI, ERANEWS.CO.ID- Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid menyebutkan Junjung Besaoh Road Race KNPI Babel Championship 2023 sukses digelar, Minggu (19/3/2023).

Dimana dalam balapan tersebut sebelumnya dilaksanakan 18-19 Maret 2023 di sirkuit Komplek Perkantoran Pemkab Bangka Selatan yang juga dihadiri Wakil Bupati, Kapolres, Ketua KNPI Babel, Ketua IMI Babel, Ketua KNPI Basel, Ketua Penyelenggara, Para Kepala OPD serta tamu undangan lainnya.

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid mengatakan antusiasme para peserta dan pengunjung sangat luar biasa hari ini.

“Tentunya saya mengapresiasi KNPI Bangka Belitung, IMI Bangka Belitung, KNPI Bangka Selatan, serta seluruh pihak yang telah berkontribusi terhadap penyelenggaraan Road Race ini,” ungkapnya.

Dirinya juga menambahkan berharap kedepannya KNPI Bangka Selatan dapat semakin rutin menggelar even olahraga yang mengembangkan bakat dan potensi anak muda Bangka Selatan.

“Berharap kedepan KNPI Bangka Selatan dapat rutin menggelar event balap seperti ini agar dapat mengembangkan potensi anak muda yang ada di Bangka Selatan,” ujarnya.

Untuk diketahui bahwa Kejuaraan balap Junjung Besaoh Road Race KNPI Babel Championship 2023 ini juga memperebutkan Piala Bupati Bangka Selatan yakni Riza Herdavid. (EraNews/Leo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.