Subsatgas Dokkes Polres Basel Rutin Laksanakan Pengecekan Kesehatan Para Personil OMP Menumbing 2024

TOBOALI, ERANEWS.CO.ID- Untuk memastikan personil dalam kondisi sehat dan siap melaksanakan tugas pengamanan selama Pilkada 2024, Subsatgas Dokkes Operasi Mantap Praja (OMP) Menumbing 2024 Polres Bangka Selatan melaksanakan pemeriksaan kesehatan.

Selain memeriksa kesehatan, Subsatgas Dokkes yang dipimpin oleh Bripka Seta Sanjaya. juga menyiapkan dan membagikan obat-obatan kepada personil Polres Bangka Selatan yang terlibat OMP Menumbing 2024.

Pemerikasaan kesehatan dilaksanakan pada hari Rabu (9/10/2024) pada jam 09.30 Wib di halaman Mapolres Bangka Selatan dan ini meliputi pemeriksaan tekanan darah dan pemeriksaan keluhan personil serta membagikan obat-obatan.

Kasubsatgas Dokkes Bripka Seta Sanjaya, mengatakan, pemeriksaan ini dilakukan dalam rangka memastikan personil dalam kondisi sehat dan siap mengamankan Pilkada Serentak tahun 2024 di Kabupaten Bangka Selatan.

“Kesehatan yang optimal akan mendukung kesiapan fisik dan mental personil dalam menjalankan tugas mereka untuk kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pilkada,” ujar Bripka Seta .

Selain itu, dengan adanya pemeriksaan kesehatan ini, potensi masalah kesehatan yang dapat memengaruhi kinerja personil dapat terdeteksi lebih awal dan bisa segera ditangani atau dilakukan langkah lebih lanjut.

“Pemeriksaan ini diharapkan dapat memberikan kepercayaan diri kepada personil bahwa mereka dalam kondisi baik dan siap untuk menghadapi tugas berat selama periode Pilkada,” pungkasnya.

“Kami berharap, semoga kegiatan ini tidak hanya meningkatkan kesehatan personil tetapi juga memberikan kontribusi positif terhadap efektivitas pengamanan selama Pilkada 2024 di Kabupaten Bangka Selatan,” terang Bripka Seta.

Untuk diketahui, Bahwa Bripka Seta Sanjaya didampingi 2 PNS Dokkes yang terlibat Operasi juga mengunjungi para personil Polres Bangka Selatan yang bertugas di kantor penyelenggara seperti Kantor KPU dan Kantor Bawaslu Kabupaten Bangka Selatan. (EraNews/Lew)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.