Staf Ahli Bupati Babar Harap Pelaksanaan TMMD ke 110 Kodim 0431/Babar Berjalan Lancar

BANGKA BARAT, ERANEWS.CO.ID — Staff Ahli Bupati Kabupaten Bangka Barat melalui Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Rozali menyebut, bahwa pelaksanaan kegiatan TMMD ke 110 oleh Kodim 0431/Bangka Barat berharap bisa berjalan dengan lancar.

Dan menurutnya, pembangunan pembangunan akses jalan dari Desa Air Limau ke Pelabuhan Tanjung Ular tersebut dapat terlaksana tanpa hambatan.

“Dengan dibangunnya jalan sebagai akses kita ke pelabuhan tanjung ular, akan memberikan dampak pertumbuhan ekonomi di kabupaten Bangka Barat dan tentunya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” katanya usai di konfirmasi , Senin (15/02/21).

Proses Pekerjaan Pembukaan Jalan Desa Air Limau ke Pelabuhan Tanjung Ular

Sementara itu, Kepala KPHP Rambat Menduyung, Tanaim juga menyampaikan bahwa khususnya kepada masyarakat yang berkebun di kawasan hutan produksi agar dapat bekerjasama demi kelancaran pembangunan tersebut terutama pada kegiatan TMMD ke 110 yang dilaksanakan oleh Kodim 0431/Bangka Barat.

“Kami dari kehutanan ini mengharapkan masyarakat disekitar kawasan hutan dapat lebih sejahtera bila jalan ini terbuka. Kami akan melakukan pemetaan hutan, ini perlu adanya sinergitas,” harapnya.

Dalam kegiatan TMMD ke 110 yang dilaksanakan oleh Kodim 0431/Bangka Barat ini, sebanyak 150 personil yang terlibat masing-masing Kodim 0431/Bangka Barat, Bintalrem 045/Gaya, Personil Lanal Babel, Personil Polres Bangka Barat, Densibang, Penrem 045/Gaya, Hubrem 045/Gaya, Zipur 2/SG dan Dinas PUPR Bangka Barat.

(eranews)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.