Sidang Hingga Larut Malam, Amel ‘Drop’

BANGKA BELITUNG, ERANEWS.CO.ID — Sidang hingga larut malam, Syarifah Amelia atau sering disapa Amel, drop dan sidang pun diskors.

Diketahui Amel menjalani proses persidangan setelah ditetapkan tersangka pada Pasal 69, Dalam berkampanye dilarang (c) Melakukan kampanye berupa menghasut, memfitnah, mengadu domba Partai Politik, perseorangan, dan/atau kelompok masyarakat.

Sidang perdana Syarifah Amelia digelar pada tanggal 24/11/2020, kemudian dilanjutkan pada Rabu, 25/11/2020 mulai Pukul 13.00 WIB hingga larut malam.

Namun, sekira pukul 23.00 WIB kondisi Amel sangat drop dan harus dirujuk segera ke Rumah Sakit terdekat dan sidang pun diskors sampai Kamis (26/11) hingga kondisi Amel membaik.

Dikonfirmasi awak media ke Rumah Sakit, Surya Batara Kartika yang merupakan Suami Syarifah Amelia mengatakan bahwa Amel memang menderita penyakit Asma dan Lambung, sehingga membuat kondisi fisiknya drop.

” Amel memang ada riwayat asma dan lambung, ditambah lagi dengan kondisi fisiknya yang kelelahan harus kampanye dan ikuti proses sidang yang berjalan kurang lebih selama 10 jam,” ucapnya.

” Mohon do’anya untuk Amel agar segera membaik dan bisa selesaikan sidang yang sudah ditentukan,” pintanya.

(Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.