Sekjen DPP Partai Gerindra Kunjungi Bangka Selatan, Ada Apa


TOBOALI, ERANEWS.CO.ID – Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani kunjungi Bangka Belitung termasuk Kabupaten Bangka Selatan, Jumat (27/8/2021) sore.

Tidak hanya sendiri saja Ahmad Muzani didampingi Ketua DPD Partai Gerindra Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan, Wakil Ketua DPRD Babel Dapil Bangka Selatan Muhammad Amin serta para pengurus partai Gerindra lainnya.

Ahmad Muzani mengatakan kedatangannya di Bangka Belitung karena esok hari, Sabtu (28/8/2021) akan ada Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor DPD Gerindra yang baru.

“Ya kedatangan saya yaitu Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Kantor Gerindra yang ada di Pangkal Pinang dan akan mengunjungi Kabupaten lainnya,” ungkapnya.

Sebelum datang ke Kabupaten Bangka Selatan, Sekjen DPP Gerindra ini lebih dulu berkunjung ke Kabupaten Bangka Tengah bersama rombongannya, sebelum akhirnya berhenti di Warkop Cukin Toboali.

“Bukan untuk apa-apa, untuk meninjau untuk melihat kawan-kawan kami di Pengurus Partai Gerindra yang ada di Kabupaten Bangka Selatan sebagai upaya penanganan Covid-19, untuk membantu masyarakat dan Pemerintah dalam persoalan Covid-19, karena persoalan Covid ini juga dihadapi Pemerintah disatu sisi dan masyarakat disisi lain,” kata Ahmad Muzani.

“Kemudian temen-temen dan Kader Gerindra Bangka Selatan dan Bangka Tengah ini dalam menyiapkan diri dalam persiapan menghadapi 2024 mendatang,” terangnya.

(EraNews/Leo)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Tercepat Memberitakan

X
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.