Segini Anggaran Dua Mega Proyek Besar Milik Dispora Basel Yang Sudah Masuk Proses Lelang

TOBOALI, ERANEWS.CO.ID – Dua Mega Proyek besar yang bersumber APBD Tahun 2024  yang ada di Kawasan Kota Toboali saat ini sudah masuk proses tender atau lelang.

Adapun Dua proyek besar tersebut, yakni Pengadaan Peralatan Wahana Permainan dengan pagu anggaran Rp. 8.347.200.000,00, dan Pembangunan Landscape Kawasan Wisata Benteng Toboali dengan pagu anggaran Rp. 13.450.000.000,00.

Dua proyek itu merupakan paket pekerjaan milik Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Bangka Selatan.

Kepala Bagian Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa (UKPBJ) Kabupaten Bangka Selatan, Dedy Yunihardi membenarkan bahwa Dua proyek milik Dispora Bangka Selatan itu sudah masuk proses tender.

“Benar Dua paket pekerjaan tersebut sudah masuk proses tender,” kata Dedy Yunihardi kepada EraNews.co.id, Senin (1/4/2024).

Menurutnya, proyek tersebut dilakukan tender. Karena berkas paket pekerjaan tersebut memang sudah siap atau lengkap untuk dilakukan lelang.

“Kenapa Dua proyek tersebut cepat tayang, karena berkas atau dokumennya sudah lengkap,” jelasnya.

Ketika disinggung sudah ada beberapa perusahaan yang masuk dalam ikut lelang Dua proyek tersebut, Dedy menyebutkan belum ada karena saat ini masih tahapan download dokumen pemilihan.

“Belum, karena masih tahapan download dokumen pemilihan,” pungkasnya. (EraNews/Lew)

Baca Lainnya : ...  Sekda Pangkalpinang Ikuti Zoom Meeting Sertijab Kepala Perwakilan Ombudsman RI Perwakilan Babel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.