Sayap Partai Nasdem Jadi Peserta Musda KNPI Basel 2022




TOBOALI, ERANEWS.CO.ID – Sayap partai Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasional Demokrat (NasDem) mendaftarkn diri sebagai organisasi kepemudaan (OKP) peserta musyawarah daerah (Musda) KNPI Bangka Selatan tahun 2022.

Sekretaris Garda Muda NasDem Bangka Selatan, Guntur Aprianto menyebutkan, terdapat 3 sayap partai yang ikut OKP sebagai peserta musda KNPI Bangka Selatan 2022.

“Terdapat 3 sayap partai NasDem yang ikut partisipasi OKP sebagai peserta musda KNPI Bangka Selatan tahun 2022, yakni Garda Pemuda NasDem, Persatuan Petani NasDem dan Garnita Malahayati NasDem,” kata Guntur, Rabu, (3/8/2022).

Ketua DPD NasDem Bangka Selatan, Suhardi Joy membenarkan tiga sayap partai NasDem sebagai peserta OKP musda KNPI Bangka Selatan 2022.

“Iya benar tiga sayap partai NasDem sebagai OKP ambil bagian jadi peserta musda KNPI Bangka Selatan tahun 2022,” ungkapnya.

Ia menyebutkan, keikutsertaan sayap partai NasDem sebagai OKP peserta musda bertujuan untuk membangun kepemudaan di Bangka Selatan agar lebih baik.

“Musda KNPI merupakan momentum pemuda ikut berkontribusi dalam membangun bangsa, utamanya mendorong pembangunan daerah. Siapa pun hasil musda ini saling mengakomodir dan saling merangkul sehingga lahirnya persatuan. Bukan menjadi jurang pemisah,” ucapnya.

Ia berharap, dengan terlaksananya musda KNPI kali ini bisa berjalan lancar, tertib dan kondusif. Ia juga mengimbau para peserta OKP musda tahun ini mempunyai peran dalam menjaga keamanan sehingga berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

“Harapan kita musda KNPI tahun ini bisa berjalan lancar, sukses dan kondusif. Saya juga mengimbau para OKP dapat menjaga keamanan dan ketertiban saat musda KNPI berlangsung nantinya,” tukasnya. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.