Satgas TMMD ke 107 Kodim 0413/BKA Serah Terima Sarana Olahraga Ke Masyarakat Desa Deniang

BANGKA, ERANEWS.CO.ID — Satgas TMMD Ke 107 Kodim 0413/BKa melalui Kapten Arm Suparjana selaku Dan SSK melakukan serah terima sarana dan prasarana berupa Lapangan Bola Voli kepada masyarakat Desa Deniang Kecamatan Riau Silip Kabupaten Bangka, Sabtu (04/04/20).

Sarana dan prasarana lapangan bola voli itu yang diberikan kepada masyarakat tersebut merupakan salah satu dari program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 107 Kodim 0413/BKA.

Komandan Kodim 0413/BKA, Kolonel Inf Pujud Sudarmanto dalam hal ini menyampaikan, ditengah merebaknya pandemi virus corona atau Covid-19 saat ini olahraga setidaknya menjadi salah satu solusi untuk tetap sehat.

“Masyarakat setidaknya harus sesering mungkin melakukan olahraga untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19,” kata Dandim.

Dengan adanya sarana olahraga ini diharapkan akan timbul bibit-bibit prestasi bagi daerah khususnya masyarakat di Desa Deniang Kecamatan Riau Silip Kabupaten Bangka.

Maka dari itu dirinya mengajak masyarakat setempat untuk gemar melakukan olahraga dan menjadikan olahraga sebagai bagian dari gaya hidup.

“Olahraga bisa dilakukan dimana saja , kapan saja,” ungkap Dandim.

Untuk itu seluruh komponen bangsa untuk selalu hidup sehat dengan berolahraga secara rutin dan teratur apapun jenis olahraganya.

Dalam kesempatan ini bantuan sarana dan prasarana yang dibantukan oleh Satgas TMMD ke 107 Kodim 0413/BKA berupa pembuatan lapangan bola voli lengkap dengan peralatan berupa net dan bola voli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.