Satgas Pam Perbantuan, Satu Peleton Korem 045/Gaya Turun di Kecamatan Bukit Intan

PANGKALPINANG, ERANEWS.CO.ID — Satu Peleton prajurit Korem 045/Garuda Jaya turun langsung ke semua kelurahan yang ada di Kecamatan Bukit Intan sebagai Satuan tugas penegakan disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan Covid19, Senin (08/06/20).

Sebelum turun di kelurahan terlebih dahulu diadakan apel Satgas Pengamanan perbantuan yang diadakan di posko gugus tugas Covid19 Provinsi Kepulauan Babel bertempat Bandara lama Pangkalpinang yang dipimpin langsung oleh Ketua percepatan penanganan Covid19 Babel, Mikron Antariksa.

Dalam apel tersebut dilaksanakan pemasangan ban lengan perwakilan dari Korem 045/Gaya, Personel Kelurahan Bukit Intan dan dari Polsek Bukit Intan.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Seksi Operasi Korem Mayor Arh Rimba Anwar dan Pasi Operasi Mayor Inf Ferdinand serta anggota yang tergabung dalam Satgas penegakan disiplin Covid19 antara lain dari Polsek Bukit Intan, dan masing_masing lurah dari 7 Kelurahan yang ada di Kecamatan Bukit Intan.

Usai apel Gabungan, tim Satgas tersebut terjun ke semua Kelurahan yang ada di
Kecamatan Bukit Intan melaksanakan pengecekan semua aktifitas masyarakat yang berhubungan dengan ketentuan dalam melakukan kegiatan berkaitan dengan Covid19, baik itu pedagang maupun pembeli di pasar guna memutus rantai penyebaran virus Covid19.

Tim Satgas juga memberikan sosialisasi dan menegur langsung masyarakat yang tidak sesuai dengan protokol kesehatan Covid19 seperti menjaga jarak, sering Cuci tangan dan penggunaan masker serta kebersihan lingkungan.

(eranews/rell)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.