Sambut Idul Adha 1443 H, Danlanal Babel Bagikan 3 Ekor Sapi ke Pengurus Mesjid

TOBOALI, ERANEWS.CO.ID — Menyambut hari raya Idul Adha 1443 Hijriah, Danlanal Bangka Belitung Letkol Laut (P) Dadan Hamdani menyerahkan bantuan 3 ekor sapi hewan kurban di tempat yang berbeda, Jumat (8/7/2022).

Tentunya selain menyerahkan 3 ekor sapi di masjid yang berbeda juga melakukan penyerahan bantuan tunai ke Gereja di desa binaan Lanal Bangka Belitung.

Adapun lokasi penyerahan hewan kurban Danlanal Babel antara lain menyerahkan bantuan 1 ekor sapi hewan korban di terima ketua panitia Idul adha masjid Desa Mudel dalam hal ini diterima langsung oleh Bapak Iman.

Kemudian juga, dilanjutkan menuju masjid Al Badar Selindung dan diterima oleh ketua panitia Idul adha pak Rosyid Abas serta masjid Al Falah Desa Malik, Kecamatan. Payung Kabupaten Bangka Selatan.

Selain penyerahan bantuan hewan kurban Danlanal Babel juga menyerahkan bantuan tunai pembangunan Gereja GPDI jemaat Immanuel di Pangkal Balam diterima oleh Pendeta Oki Filipus Siwi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danlanal Babel, Pasintel, Danposal Pangkal Balam, Paurhartib Denpom Lanal Babel serta Danposmat Pulau Besar.

(EraNews/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.