Sambut HUT ke-76 Hari Bhayangkara, Polres Basel Gelar Bhakti Kesehatan



TOBOALI, ERANEWS.CO.ID- Polres Bangka Selatan melaksanakan Bhakti Kesehatan di Gedung Nasional Toboali dalam rangka hari Bhayangkara ke-76, Jumat (17/6/2022) pagi.

Dalam kegiatan itu dihadiri Ketua DPRD Bangka Selatan, Kajari Bangka Selatan, Asisten 1 pemerintahan kesra, Sekretaris DPRD Bangka Selatan, Pabung Kodim Bangka Selatan, Danposmat AL Toboali.

Kapolres Bangka Selatan AKBP Joko Isnawan mengatakan bahwa kegiatan hari ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.

“Dan kita melaksanakannya di gedung nasional Toboali, adapun rangkaian acaranya yakni vaksinasi Covid-19, pengobatan gratis serta khitanan massal,” sebutnya.

Ia juga mengungkapkan untuk target capaian vaksin hari ini 660 dosis. “Dengan target pencapaian vaksin 660, tetapi pencapaian kita lebih dari itu,” ungkapnya.

Dikatakan AKBP Joko Isnawan, bahwa Polres Basel menyediakan pengobatan gratis juga di gedung nasional.

“Selain vaksin kita juga membuka pengobatan gratis, kita lakukan itu kepada masyarakat yang pada saat vaksin tidak bisa di vaksin kita lakukan konsultasi kesehatan di tempat tersebut,” ucapnya.

Lanjutnya, untuk yang mengikuti sunatan massal sendiri sebanyak 25 orang anak-anak dan itu diadakan di gedung poliklinik Polres Basel.

“Tentunya kegiatan ini dilakukan, terkait dalam rangka HUT Polri ke-76 yang Polres Basel laksanakan,” terangnya. (EraNews/Leo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.