Rudianto Tjen Siap Dukung Kreasi Walikota Pangkalpinang Berupa Sepeda PGK

PANGKALPINANG, ERANEWS.CO.ID — Anggota DPR RI, Ir Rudianto Tjen sangat bangga dan siap mendukung kreasi anak bangsa dari Kota Pangkalpinang berupa Sepeda PGK yang didesain oleh Walikota Pangkalpinang, Maulana Aklil (Molen).

Dia mengatakan Sepeda PGK sangat luar biasa dan modelnya sangat bagus, model-model sepeda terkenal.

“Tadi saya sudah mencoba, sangat luar biasa. Sepeda PGK ini memiliki kenyamanan tersendiri. Pak Jokowi juga sudah menerima Sepeda PGK, beliau juga bilang sangat baik,” ungkapnya Kamis, (21/10/21) usai kegiatan pelaksanaan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang.

Ia juga berharap nantinya Sepeda PGK ini bisa mendunia bukan hanya nasional saja, dan yang pasti bisa diproduksi secara massal serta menjadi sepeda terbaik untuk bangsa dan negara.

“Kita jangan hanya menceritakan di Pangkalpinang saja karena itu terlalu kecil dan saya pikir kreasi ini bisa dikembangkan,” ujar dia.

Ia menambahkan, dengan hadirnya Sepeda PGK ini, diharapkan kepada teman-teman maupun pengusaha-pengusaha untuk mendukung program tersebut.

“Kita bukan saja hanya impor, tetapi kita juga bisa ekspor. Saya dari DPR RI terus suport dan sangat mendukung,” kata dia.

(3s)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.